31 Juli 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Guru di Marangkayu Dianiaya dan Diancam Badik


Guru di Marangkayu Dianiaya dan Diancam Badik
Unit Reskrim Polsek Marangkayu menangkap AS (25) pelaku penganiayaan terhadap seorang guru. (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Seorang pemuda berinisial AS (25) di Marangkayu, Kutai Kartanegara harus berurusan dengan polisi. Pasalnya pemuda tersebut diduga melakukan penganiayaan kepada AD (39) yang berprofesi sebagai guru SMA di Marangkayu.

Penganiayaan itu terjadi pada Ahad (20/6/2021). Saat itu, AS tiba-tiba mendatangi AD dan langsung melakukan pemukulan. Tak ayal, AD mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri. Bahkan dia sempat diancam menggunakan sebilah badik.

Baca juga : Nyolong 9 Ponsel, Komplotan Pencopet di Bawah Umur Diciduk Polisi

Dari laporan korban, Unit Reskrim Polsek Marangkayu bersama Bhabinkantibmas melakukan penangkapan pada Minggu (20/6/2021) malam, sekira pukul 20.00 Wita di Jalan Pelabuhan Desa Santan Tengah, Marangkayu.

“Setelah menerima laporan. Kami langsung bergerak melakukan pengangkapan,” terang Kanit Reskrim Polsek Marangkayu Bripka Ambo Tang, Senin (21/6/2021).

Ambo Tang mengatakan, pemicu kejadian itu, lantaran tersangka mengaku sempat mendengar korban mendatangi rumahnya dan membentak orangtuanya. Dari situ, tersangka langsung emosi hingga mendatangi rumah korban.

Baca juga : Digerebek, IRT di Muara Badak Buang Sabu Lewat Jendela

“Dari pengakuan korban, tidak pernah bersamasalah dengan tersangka. Tiba tiba tersangka datang ke rumah melakukan pemukulan. Dan korban tidak melakukan perlawanan. Diduga tersangka salah sasaran. Dan kami masih periksa saksi di kejadian itu,” bebernya.

Atas perbuatannya, kini tersangka diamankan di Mapolsek Marangkayu bersama barang bukti berupa sebilah badik berukuran 18 cm. Ia dijerat pasal 351 KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan. 

“Ancaman hukuman dua tahun delapan bulan penjara,” tegasnya.

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0