21 September 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Kasus Covid-19 Mencekam, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kebun


Kasus Covid-19 Mencekam, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kebun
Tim medis akan mengevakuasi warga yang ditemukan meninggal di kebun. (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di Jalan Soekarno-Hatta, RT 14, Desa Suka Rahmat, Kutai Timur, Rabu (28/7/2021), sekira pukul 12.10 Wita. Lokasi penemuan itu tak jauh dari Kafe Alam Sejati 77.

Mayat pria itu diketahui berinisial SM (55), warga Berebas Tengah,Kampung Baru, Kota Bontang. Ditemukan dalam kondisi terlentang. Menggunakan kemeja bermotif garis-garis, dengan celana berwarna coklat, lengkap dengan sepatu boots.

Baca juga : PPKM Level 4 Berlaku, Kasus Sembuh Covid-19 di Bontang Bertambah

“Kaget aja pas mau lewat membawa es batu ada orang terlentang. Dari situ saya langsung memanggil warga sekitar,” terang saksi, Edy, saat ditemui di lokasi kejadian.

Dalam kejadian itu, sekira 50 meter ditemukan sepeda motor hitam bernomor polisi KT 4567 DT milik korban.

“Langsung saya kasi tau tukang lewat. Tapi gak berani melihatnya,” paparnya.

Sementara keluarga korban, Sangalang mengaku mendapat telepon sekira pukul 12.20 Wita. Bahwa SM ditemukan meninggal di kebun. Dari situ, dirinya langsung memastikan ke istri korban dengan mengecek sepeda motor di rumahnya.

“Setelah cek di rumah, saya ke lokasi. Nah Saya ditelepon kecelakaan tunggal. Tapi kita liat motornya di sini orangnya disana. Kita takutnya Covid-19, atau kekerasan dan sebagainya,” terangnya.

Meski sudah mengetahui tak bernyawa, dirinya enggan memberikan info langsung ke istrinya lantararan mempunyai penyakit jantung.

“Belum saya kasi tau istrinya. Karena takutnya kaget. Apalagi punya penyakit jantung,” paparnya.

Sementara, Babinsa Desa Suka Rahmat Andi Kadir menyebut petugas belum berani melakukan pemeriksaan. Namun kata dia, tidak ada tanda tanda kekerasan.

“Mungkin kecapean saat ambil bambu,” sebutnya.

Baca juga : Tembok Bontang City Mall Nyaris Ambruk, Kontraktor Ogah Disalahkan

Hingga berita ini diterbitkan, mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit RSUD Bontang untuk dilakukan evakuasi dan penyelidikan polisi.

Sebagai informasi, angka kasus Covid-19 di Kota Bontang terbilang mengkhawatirkan. Sehari, tepatnya pada Selasa (27/7) kemarin, terjadi penambahan 167 orang terkonfirmasi positif.

Total kasus aktif Covid-19 di Kota Bontang berdasarkan data yang dirilis Satgas Covid-19 Kota Bontang per tanggal 27 Juli 2021, mencapai 1915 orang.

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0