23 Oktober 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Sinergitas TNI-Polri Serta Masyarakat Terjaga di TMMD Bontang


Sinergitas TNI-Polri Serta Masyarakat Terjaga di TMMD Bontang
Kekompakan TNI-Polri di lokasi pembangunan turap di Kelurahan Api-api, Bontang Utara. (EKSPOSKaltim/Endar)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Memasuki hari kedua pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kota Bontang, Kalimantan Timur, tampak antara TNI-Polri serta masyarakat bersinergi di lokasi pembangunan turap di Sungai Bontang, Kamis (16/09/2021).

Koordinator Umum TMMD ke-112 Kodim 0908 Bontang Kapten Inf. Niko, mengapresiasi keterlibatan sejumlah personel Polri dalam pengerjaan kegiatan fisik ini, ia berharap dengan kegiatan seperti ini sinergitas antara TNI-Polri terus terjaga.

Baca juga : Terapkan Prokes, SD di Bontang PTM Selama Dua Hari Dalam Sepekan

Ia menambahkan apa yang tengah dilakukan saat ini merupakan tugas mulia, disamping itu juga membantu mensejahterakan masyarakat.

"Kita perlu menjaga kekompakan dan semangat gotong royong, sebagai bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat,"kata Niko yang juga Pasi Ter Kodim Bontang.

Dari amatan media ini di lokasi, hujan rintik tampak tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD dalam menjalankan tugasnya. Kerangka besi rakitan dari hasil vabrikasi tampak disusun, bahkan sebagian sudah ada yang diterjunkan ke tempat pembangunan turap, tinggal menunggu pengecoran.

Baca juga : Demi Bayar Sewa Mobil, Sopir Sawit Curi Besi Pipa Sumur Perusahaan

Niko menegaskan, pihaknya terus berupaya memacu semangat personel dan masyarakat, untuk menuntaskan pekerjaan tersebut, dengan harapan bisa selesai tepat waktu, dan manfaatnya bisa segera dirasakan masyarakat.

“TMMD juga menjadi wahana silaturahmi dan pemersatu antara personel TNI – Polri bersama warga sekitar. Dengan adanya dukungan dari masyarakat sekitar, kami yakin bisa menuntaskan tugas yang diemban saat ini," pungkasnya.

Reporter : Asep Suhendar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0