24 Januari 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Hikmah Ramadan, Pemkab Kutim Sabet Piagam Pencapaian Akta Kelahiran


Hikmah Ramadan, Pemkab Kutim Sabet Piagam Pencapaian Akta Kelahiran
Wabup Kutim Kasmidi Bulang secara simbolis menerima penghargaan pencapaian akta kelahiran tingkat nasional yang diserahkan oleh Kadisdukcapil Kutim, Januar. (BharaAji/HumasPemkab Kutim)

EKSPOSKALTIM, Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang secara simbolis menerima plakat penghargaan pencapaian akta kelahiran dari Kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Kutai Timur (Kutim).  

Kepala Disdukcapil Kutim Januar HPLA mengatakan plakat piagam tersebut berasal dari Direktorat Jenderal Kependudukan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Kemendragi). 

Penghargaan ini diberikan atas prestasi pencapaian target nasional akta kelahiran mencapai 92 persen untuk anak usia 0 sampai 18 tahun.  

“Kesempatan studi di Korea dan diikuti dari beberapa negara lainnya yang mana yang diberangkatkan merupakan 10 perwakilan terbaiknya, termasuk kami,” jelas dia. 

Selain Kutim, daerah lain yang mendapat penghargaan serupa, di antaranya Jawa Tengah, Bangka Belitung. Sementara untuk wilayah Kaltim, hanya Kutim saja.

Reporter : Humas Pemkab Kutim    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0